Halaman

Jumat, 11 September 2020

Geprek Jawara

 Hello guys

Jadi gua mau sedikit tentang pengalaman gua yang beli makanan di resto mewah dengan uang lo yang cuma pas-pas an

Pada saat pandemi ga boleh sering-sering keluar dikarnakan psbb, tapi lain cerita kalo stok makanan di rumah lo abis, nah gua bingung banget tuh karna kondisi keuangan gua lagi tipis parah, tapi ya mau gimana lagi siapa yang ga mau istri kita seneng dengan makan-makanan enak. 

Dengan segala kemampuan dan segenap tenaga akhirnya gua mengiyakan diri keluar rumah mencari makanan, tapi gua cuma bawa uang 15 ribu, setelah gua cari-cari tetep gaketemu juga makanan dengan harga yang terbatas yaitu 15 ribu.Akhirnya gua duduk sedih di bangku pinggir jalan, tiba-tiba ada orang yang nyamperin gua, dia tanya gua kenapa akhirnya gua menjelaskan semuanya.

Kemudian dia ngajak gua kesuatu tempat katanya di sana ada makanan enak,setelah sampai di sana gue ternganga liat harganya. WOW GIMANA BISA SEMURAH INI.HARGA AYAM GEPREK PER PORSI adalah Rp7.500 bisa kita liat kan betapa murah meriahnya makanan ini.Makanan itu adalah ayam geprek dan nama resto nya adalah AYAM GEPREK JAWARA milik pak aldo.


 Gue mesen ayam sambal gila dan mozarella untuk di bawa pulang. Setelah sampai dirumah akhirnya gua makan berdua sama istri gua dan rasa ayam gepreknya itu Mhhhh!!!! MAKNYOSNYOS!!! ENAK BANGET GA KETOLONGAN istri gua juga bilang AYAM GEPREK JAWARA milik pak aldo sangat enak dan harganya sangat murah dengan porsi yang lumayan besar,gua ngerasa bersyukur bisa beli makan di AYAM GEPREK JAWARA MILIK pak aldo,udah murah enak lagi. Akhirnya gua dan istri gua menjadi langganan AYAM GEPREK JAWARA milik pak aldo

Nah guys itu adalah cerita gua makan GEPREK JAWARA  punya pak aldo, rekomen banget nih buat kalian-kalian yang mau makan enak dengan harga murah...AYO!!! Buruan lo juga makan di AYAM GEPREK JAWARA punya pak aldo gua tunggu cerita lo di jamin gak nyesel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar